[STORY] Another Death Blog of mine

aku baru tau "blog" ini ternyata kudapatkan juga BLOG INI





Okay, sedikit review tentang blog ini :

Blog ini sudah ada sejak tahun 2013, alasan mengapa aku tidak menulis di blog ini karena "Lupa Password" .... (sedih ...)


Akhirnya pada tahun 2017 ditemukan di facebook ane (Thank u facebook) yang sudah ada sejak 7 tahun yang lalu, btw ane join di facebook tahun 2010 dan itu lagi jaman" bangkitnya permainan facebook"..




saat pembuatan blog ini aku hanya berpikir untuk menulis tanpa ide dan konsep jangka panjang. dan alhasil blog ini tidak bertahan lama dan dikonfirmasikan mati... (huhuhu... rasanya sedih ya kalo blognya mati)

dan hari ini akan di posting di blog ini sebagai "warisan" cerita yang sebenarnya blog inilah bukti perkembangan dari tulisan ane yang kacau balau.




Ya, setelah ini akan bertebaran tulisan lama dan tulisan baru .....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NUDC 2017 : planning to success

Sertifikasi RSA ? review soal dan prospeknya