Repost : My life Part 4 :Setelah pindah ke "Jalan Baru"

Pada akhirnya, aku kembali ke rumah asal dan bertemu dengan yang "lama"
Setelah 1 semester telah berjalan, aku bertemu dengan teman "lama" dan teman "baru" dan kehidupan mereka yang telah berubah. wajar saja, sudah berapa lama aku tidak bertemu dengan mereka dan kontak via chat pun sangat jarang.
Selama setahun, aku mengurung diriku dan menyembunyikan diri dan rasanya itu sangat menyakitkan ketika harus berhadapan dengan yang namanya "Kehidupan Baru" .

"Kehidupan baru" ini terkadang bisa menyakitkan bisa juga menyenangkan hati dan aku di rasa sakit itu. Tetapi aku tetap menahannya agar aku dapat "survive di dunia nyata ini ,semi-nyata lebih tepatnya.


Okay, back to hometown .......

Setelah kembali ke kota banjarmasin dan menjalani hidup lagi disana, aku merasakan hasil dari rasa "sakit" itu yang ternyata membawa diriku ke "tingkatan yang baru"

beberapa pengalaman itu membuatku harus menyadari bahwa aku masih punya jalan dan itu akan selalu terbuka agar aku bisa maju

and it turns out great .......  but feel guilty for awhile
 memang, aku sungguh orang yang masih dapat dikatakan "mempunyai semangat hidup". ya, walaupun beberapa sifat ada yang tidak berubah tapi itu tidak mengubah menjadi jelek


Welcome to Banjarmasin
Dimana semua kawan lama dan kawan baru bersatu dan mereka ada dimana-mana

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NUDC 2017 : planning to success

Sertifikasi RSA ? review soal dan prospeknya