INTRODUCTION ‘to all of my friend’ [Re-mastered]

March 12, 2013 by ericwitono

My Name’s eric just like the name on the blog but not with the phantom .Saya berumur 16 lahir di banjarmasin tahun 1996 (bulan November tanggal 9) .Saya bertujuan membuat blog ini untuk membawa apa yang sedang yang saya pikirkan sekarang ,video -video maupun sebuah situs (yang pasti bermanfaat bagi kita semua donk…) .Saya juga pernah punya blog tapi jarang saya pakai dan saya telantarkan gitu aja karena saya waktu itu gak sempet buka blog “itu” tapi yang ini pasti dijamin akan terawat .Dan saya akan mencari teman di dunia maya tetapi (ya komunikasi di dunia maya juga donk hehehehe) sekalian saya akan mempromosikan sebuah sponsor atau sebuah acara yang menarik dan info -info lomba .Saya sekarang bersekolah di SMAN 7 Banjarmasin ( SMAVEN )  kelas X(sepuluh) dan juga cerita saya yang penuh dengan kekonyolan -kekonyolan hidup di duniaku sehari -hari ,mungkin itu saja untuk perkenalan gue gak suka yang terlalu panjang .OKAY ! enjoy my blog !


re-mastered version : 

 Setiap aku mau membuat blog entah dimana aja, selalu dimulai dengan kata "Introduction" karena aku suka memperkenalkan tulisan-tulisan yang ada di blog dan aku tipe yang kurang suka nulis yang panjang-panjang pada saat itu. dan tahun ini akan ada penulisan yang cukup panjang dan yang pasti bermanfaat bagi para pembaca (2 people like this post anyway)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NUDC 2017 : planning to success

Sertifikasi RSA ? review soal dan prospeknya