[OOT] Blog yang "masih hidup"

Dulu, aku mulai mengenal internet saat aku kelas 5 SD (2007) dan Blogspot(nama dulu)  saat aku kelas 8 SMP (2011). dan disini, hari ini aku tidak sengaja menemukan blog yang "masih hidup" itu dan jujur ketika aku melihat isi dari blog itu aku merasa geli melihat separah itu kah isi blog-ku ?









aku mulai terobsesi dengan nama itu semenjak SMP dan hingga sekarang walaupun tidak sepenuhnya murni mengambil tema ini, oiya kalian bisa baca posting tentang yang saya maksud klik di sini  


Tapi kalau dilihat memang begitulah seharusnya perkembangan itu terjadi dan yang dimaksud untuk mengasah kemampuan kita walaupun betapa elek  jadinya dan kalau kalian mau liat Blog yang saya maksud bisa klik disini


dan ini mungkin akan menambah cerita "lama" di Blog yang "baru" .








-------------------End of Posting(?)--------------------

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NUDC 2017 : planning to success

Sertifikasi RSA ? review soal dan prospeknya