Behind the scene of my event as co-or at EDELWEISS 2014

http://www.adittyaregas.com/2014/03/blogger-galau-di-sman-7-banjarmasin.html



sebelum kalian baca ini. aku pengen kalian kunjungi link ini dulu


okay kalo kalian udah baca link diatas maka disini kelanjutannya atau beberapa tambahan ceritanya


 kejadian ini terjadi sekitar 3 tahun yang lalu


saat itu di tahun 2014

aku sudah dimasukan kepanitiaan untuk seminar IPTEK. dan aku pikir darimana aku bisa dapat narasumber. dan kebetulan, kawan ku yang dipanggil "Nipe" ini memberitau ke aku 1 bulan sebelum tanggal 12 maret (Btw nama aslinya Hanifa dan bisa dilihat di blog yang dicantumkan )


tanggal 9 maret (Tempat : kantin sman 7 bjm jam 1 siang)

awal ketemu sama narasumber yang satu ini yang namanya "aditya reggas" itu ternyata yang ini ya orangnya. hmm, awal ketemu sih biasa dan tenyata dia (silahkan diisi menurut anda yang pernah bertemu beliau) dan suasananya agak tegang dan dimulai dengan ngomong basa-basi seperti biasa kalo mau lagi nego (hahahaha : D ) tentang aku pernah Nge-blog aja sih dan nanti gimana acaranya berlangsung.


awal yang "cukup unik"




dan pembicaraan itu diiringi dengan es teh hingga ngga sadar sudah saatnya untuk berpisah (Alay banget lu XD)


Tanggal 12 Maret 8 pagi di Lab multi SMAN 7 Bjm

siap dengan preparasi, dan semua tempat OK dan siap buat seminar (Walaupun ngga sempat foto )


Jam 9 - 10


para peserta udah datang dan pembicara udah datang dan diawal dengan "kata pembuka" dari saya. Yang ternyata sangat singkat ........ ( kau tau ini bukan pertama kalinya aku memberi sambutan dan ini adalah yang ter-singkat)



Jam 10 - 12


Acara pun dimulai dengan pembicaraan dengan Ka "adit" tentang bagaimana cara nge-blog yang baik dan bagaimana cara buat Template yang baik untuk blog dan sekaligus dia mempromosikan beberapa komunitas blogger dan diakhiri dengan 2 hadiah yang pertanyaannya bikin pecah suasana.



behind the scene : awalnya ada 1 kesalahan yang aku ngga siapin yaitu doorprice, dan untung banget dari ka adit ngasih secara cuma-cuma BTW gue makasih dan sukses buat perjalanan kakak.......... 




dan tidak lupa juga untuk promosi HUT SMAVEN yang ke -28 yang mengundang @babecabiita, @ficocacola, @nantarizki, ( Stand up comedian ) dan @indrawidjaya (finalis Indonesian Idol dan pernah bersekolah di SMAVEN bjm )



dan banyak kejadian lucu,unik,aneh sedih,dan hebohnya selevel drama saat aku menjadi koor



dan akhirnya terjalan juga semua itu dengan sukses (barely)


ya, ditunggu untuk cerita selanjutnya dan artikel selanjutnya ...........




Komentar

Postingan populer dari blog ini

NUDC 2017 : planning to success

Sertifikasi RSA ? review soal dan prospeknya