Iwak sapat

Okay, mungkin disini kalian akan bertanya-tanya mengapa baru banyak postingan pada akhir bulan ?

"Ini baru saja dimulai"

Dan ini ada 1 cerita yang terjadi 1 bulan yang lalu.bagi yang baca ini pasti ada yang tau maksud saya hehehe. Tapi saya ngga berani sebut orangnya saya sebut konco saya aja. Lol.

Here's the story goes .....

Ada konco saya itu jauh - jauh dari kota metropolitan itu dipesenin ambe konco konco e disuruh bawa iwak sapat

Hah ? Jauh jauh ke sini hanya untuk nyari ikan itu dan di hari jumat

To be honest, saya udah lama di banjarmasin dan iwak sapat itu kayak makanan umum dah. Tapi nyarinya itu susah amet bahkan orang banjar pun kurang tau kalau beli ikan itu dimana (hedeh... )

Dan akhirnya kita pun dapat ikan itu di pasar belitung yang ternyata bukanya itu mulai sore hari (parak ja sakalinya = ternyata deket sini).

Alhasil koncoku ini memborong ngga nanggung nanggung saudara. 6 kilo buat dibawa ke kota monas.

Dan tidak lupa dengan oleh-oleh lainnya. Anjay, ternyata aku ke tempat dimana aku pernah lewat tapi aku ngga tau kalo ditanya hehehe.

Dan begitulah kisah pendek ini berakhir...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NUDC 2017 : planning to success

Sertifikasi RSA ? review soal dan prospeknya

[STORY] WISUDA STIENDO BANJARMASIN 2017