[STORY] WISUDA STIENDO BANJARMASIN 2017

hai, sudah lama tidak berjumpa di posting pembuka april ini, aku akan mulai dengan 2 posting sekaligus, walaupun masih masa UTS tapi tetap semangat untuk menulis cerita agar #JASMERAH (JAngan Sekali" MElupakan sejaRAH ).


OK THE STORY START HERE


H - 10 Sebelum 1 April 2k17 (WISUDA )

Awalnya aku sudah ditugaskan untuk di bagian penerima tamu tetapi entah mengapa aku diminta ke Padus (Paduan Suara) karena "Kekurangan" dan saat itu lagi "dipecah" badan ku ... #lebay. dan tanpa takut H-8 (?) aku ngomong ke koordinator yang ngatur bagian penerima tamu kalo aku ngga bisa di sie tamu dengan terpaksa dan takut.

Btw, aku lagi ngurus dies natalies STIENDO ke 43 bagian bazaar selama 3 hari XD dan kami cuman berlima dan yang aktif cuman 4 dikarenakan satunya mau pulkam :( dan aku sendiri cowonya.

IT' WAS a HARD DAY

Selain itu juga ngurus Beasiswa yang urusannya tinggal 10% buat komplit.. wew ...

tapi semua itu bisa terlewati dengan mudah dan lancar walaupun ada rintangannya hehehehe (Untuk cerita penerimaan beasiswa di post selanjutnya)....

Ok, back to the graduation .....


Behind the story


Gladi di Grand Restaurant (jam 2 ) jumat

entah mengapa aku adalah orang kurang suka telat dan itu adalah kebiasaan kurang baik dari kebanyakan orang, dan aku adalah kebalikan dari itu. seperti orang yang mau wisuda aja wkwkwk dan akhirnya semuanya pun datang dan dimulai gladi sekitar jam 3 - jam 5, jadi aku nunggu sekitar sejam.


(Di Grand taken at sat 1 april 2k17 6:45 Am)


Comment :
Kebiasaaan pagi jadi banyak yang telat. jujur, aku sudah pernah kesini dari kecil sampai sekarang dan ini pertama kalinya aku menjadi the most morning person dan datang paling cepat (2kali)
GRADUATION DAY (Behind the story)
jam menunjukan jam 5 : 30 dan aku mandi dan mempersiapkan semua untuk acara lalu berangkat menuju ke grand jam 6 : 30 dan lagi - lagi aku paling pertama datang ke TKP tersebut. Karena acaranya masih lama dan agak sulit untuk berjalan dengan pantofel pinjaman jadi aku menyegarkan diri di luar gedung sambil menunggu yang lainnya datang. 





 ( sambil nunggu, selfie di depan sidang terbuka (Wisuda) maafkan wajah saya yg blur)
di balik video persiapan wisuda bisa dilihat di facebook saya di link ini  

dan tambahan posting di facebook : LINK Di Klik aja :)

Story : setelah menunggu cukup lama yaitu sekitar 3 jam untuk duduk di posisi yang sama dan hanya boleh berbicara membuatku ngantuk karena ngga bisa tidur. dan tiba - tiba, acara dimulai dan kami padus  mendadak berdiri dan menyanyikan lagu pertama yaitu "Gaudeamus Igitur" (Lagu untuk penyambutan Para senat sebelum sidang terbuka dimulai) dan menyanyikan lagu Indonesia raya, mengheningkan cipta, Hymne dan Mars STIENDO. The most extreme challenge di sini adalah di bagian "penobatan wisudawan - wisudawati". kami harus nyanyi beberapa lagu dan untung nya ada intro yang cukup banyak, aku jadi ingat ketika aku nyanyi di panggung yang sama dengan posisi berdiri beberapa jam dan menyanyikan lebih dari 20 lagu dan untungnya di wisuda ini ngga banyak. dan ada lagu tambahan lagu banjar yaitu janur kuning (?) dan lagu Chrisye sebagai penutup.

dan semua itu terbayar dengan hasil latihan + konsumsi yang didapat, tidak sia - sia datang pagi untuk acara dan hanya berlangsung sekitar 4 jam dan sisanya foto"an.

jujur yang kudapatkan dari acara tersebut yaitu lagu baru, kostum baru dan melihat prosesi wisuda secara langsung.



(look at us with a smile face)btw ane di bawah di bagian cowo ke 4 dari kiri ke kanan


yak, sampai di sini cerita behind the scene versi saya dan begitulah cerita yang bisa saya bisa ceritakan di blog ini, sampai jumpa di cerita selanjutnya..... 



SEMOGA 3 TAHUN LAGI ANE WISUDA JUGA CUY ........




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sertifikasi RSA ? review soal dan prospeknya

NUDC 2017 : planning to success