[ Q ] how is your life ?

yay, akhirnya kita berada di penhujung waktu untuk masa 'ORIENTASI'....

hampir 5 bulan berlalu di tahun 2017 ...

evaluasi :

2017 akan menjadi tahun dimana kekacauan dimulai
dan itu terjadi.... 

untuk adek"ku yang sedang mau kuliah gimana kabar hasil tes masuk ?

gimana khs kalian bagi yang udah uas ?

dan bagaimana dengan diri saya ?


listen, jika hasil yang kalian dapat janganlah bersedih. 1 tahun lalu aku masih bertahan di sebuah PTS SELAMA 2 SMT ... alhasil aku harus membuat keputusan dan ketika aku ikut SBMPTN 2016 aku lolos pilihan pertama dan aku BUANG BEGITU AJA banyak yang berpendapat kalo itu kyk buang kartu As dalam permainan. Terkadang menentukan pilihan itu harus rela buang yang merugikan di masa depan 

tahun ini banyak sekali hujatan yang terjadi di Indonesia dan MEMALUKAN, aku sampai bertanya apa yg kita lakukan. dan aku menyebut ini tahun crisis creativity karena media berfokus dalam politik. jujur saja, selain masalah agama hal paling saya benci adalah politik berdasarkan agama


ANTI 


maka dari itu saudara" , berhentilah mencaci maki , stop hoax, jangan sampai kita terlihat "bodoh" di mata dunia karena kita tidak kritis untuk Indonesia dan aksi yang meatasnamakan 1 golongan. 

pa jokowi aja sampai sindir*

anyways , besok udah mau bulan ramadhan. semoga evaluasi 5 bulan tidak membuat Indonesia melakukan hal buruk yang sama 


#kerastapimembangun #endmay #2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NUDC 2017 : planning to success

Sertifikasi RSA ? review soal dan prospeknya

[STORY] WISUDA STIENDO BANJARMASIN 2017