[PRE-STORY] PPAN 2017 (Before The Test)

WARNING :

If this story is missing something. I am very sorry if i miss it or forgetting it. sometimes i can be forget for what i write in this blog

Peringatan :

Jika cerita ini kehilangan sesuatu. aku minta maaf jika aku lupa beberapa kejadian. terkadang saya bisa jadi lupa apa yang saya tulis.


THIS IS MY STORY :

okay, jadi disini saya mulai ceritanya mengapa saya mau ikut kegiatan ini. Pada awalnya, sayapun juga tidak tahu mengapa dan saya bisa sampai ke final ....(nanti akan ada cerita untuk Test dan keseruan PPAN)

4 April 2017 : Malam jam 10  Tempat : kamar

aku sedang menatap di laptop dan Handphone yang sedang ku-charge sambil browsing seperti biasa karena lagi ngga ada tugas. Dan tiba - tiba saat ada notifikasi LINE di akun BEM STIEI Bjm. aku liat ada gambar poster PPAN. Awalnya aku ngga buka karena HP-ku ngga bisa buka gambar ( maklum, hp error). Jadi aku buka lewat laptop untuk buka link yang ada di gambar.







(gambar ini muncul tanpa penjelasan dan hanya ada di akun LINE BEM STIEI)



alhasil aku isi dengan kemampuanku  + tekad membara yang ada dan akhirnya selesai juga. maaf untuk isinya tidak bisa diambil karena udah tidak ada......


alhasil setelah itu aku ngga buka website "itu"dan lanjut ke BIG EVENT .....

tanggal 7 April 2017 (tempat : rumah)

my first plan when i went to wash my clothes, i was gonna go into my friend house for assigment. but....


Jam 2 (?)

ketika rencana mau pergi kerumah teman batal akhirnya aku pun tidur di sofa yang empuk. dan masih tidak memikirkan apa yang terjadi saat tanggal 4 april...



Jam 4 :


Kebiasanku kalo buka HP adalah buka "instagram". dan kebetulan aja ada sebuah pesan yang bertuliskan seperti ini :

Ket : E = aku ; A = "Teman"


A: ric, kamu daftar ulang PPAN ?

E : Iya kenapa ? kamu umpat jua kah A ?

A : tadi TM nya apa aja dikasih tau ? ya aku ikut

E : aku baru tau kalo aku lolos.

A : terus senin nanti kamu ikut ngga ?

E : hah ? senin ? ikut apa ya ?

A : Ikut tes selanjutnya , kamu tadi ada ikut tm ?

E : ngga, kan aku udah bilang aku baru tau

A : kamu pilih kemana aja ?

E : aku pilih sesuai umur

A : aku tadi ngga ikut tm jadi aku tadi diwakilkan aja

*lalu, aku mulai search di web itu dan masuk ke fb karena hanya bisa di buka di page fb nya. Lalu aku telepon panitianya Ka meri keesokan harinya...

Chat lanjutan :

E : eh tadi aku telepon kakanya . seleksi tesnya di kwarda jam 7 pagi

A : o ya ?

dan end chat ....

oiya untuk seluruh isi chat tidak persis 90% tepat karena terlalu singkat ......... dan begitulah gambarannya.


9 April 2017

persiapan dan mulai mencari blog salah satu seniorku yang ikut PPAN tahun lalu yang ternyata menjadi MC PPAN 2017 ( ya bagi yg ikut pasti tau yang dimaksud )

At first, aku agak tegang untuk melanjutkan tes ini . tapi alhasil pun aku memberanikan untuk tidak kuliah selama 2 hari dan aku tidak menyesal untuk itu ...




okay, sampai disini pra- cerita PPAN KALSEL 2017 ... dalam waktu dekat akan ada ceritaku selama 2 hari dan kekocakan peserta PPAN 2017. Chao ! ( bye and see you next story )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NUDC 2017 : planning to success

Sertifikasi RSA ? review soal dan prospeknya

[STORY] WISUDA STIENDO BANJARMASIN 2017