[Reflection] This is (not) the end for jakarta and Indonesia

Pertama - tama saya ingin mengucapkan " selamat untuk yang menjadi pemimpin jakarta yang baru, semoga janji yang anda sampaikan ke warga jakarta terwujud dan bukan hanya omongan belaka"

# RIPjakarta (?) 

okay, jadi cerita ini mengapa harus saya buat ? karena ini menyangkut kata yang ada di atas. Sekitar jam 2 : 30 siang saat aku sedang makan dengan temanku dan tiba - tiba di tv sedang diadakan secara langsung hasil pemilihan gurbenur jakarta untuk 5 tahun kedepan tenyata yang tidak diduga terjadi. Terliohat sekali kesedihan beberapa warga Jakarta "bersedih" karena kehilangan sosok pemimpin yang nyata yaitu ahok-djarot karena kekalahan di berbagai tempat pemilihan umum. 

Dan sekitar jam 7 malam aku sedang berbaring setelah selesai menyaksikan hasil perhitungan ketua BEM STIEI Banjarmasin periode 2017 -  2018. dan tiba - tiba aku melihat banyak komentar yang masih tidak nyaman dan tidak beretika dari pihak pendukung yang "lainnya". 

Terkadang, aku agak jengkel juga melihat kata - kata yang tidak menunjukan bahwa "dia" adalah orang yang beretika. Tetapi aku tetap netral untuk jakarta 5 tahun kedepan.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NUDC 2017 : planning to success

Sertifikasi RSA ? review soal dan prospeknya

[STORY] WISUDA STIENDO BANJARMASIN 2017