July journal : end of the month

Hai, para blogwalkers....

Tidak terasa ini sudah mau mendekati agustus dan 5 bulan dari bulan ini menuju 2018...

Pertama - tama saya ingin mengucapkan selamat datang di ajaran baru 2017 - 2018 bagi yang baru naik jenjang. ...

Dan 1 bulan lagi akan banyak maba yang akan mengikuti masa orientasi di lingkungan perkuliahan dan untuk mahasiswa akan menghadapi hal hal baru dan mungkin ada yang lagi magang, skripsi dan nunggu sidang dan sebagainya...

Kegiatan apa saja yang sudah saya alami di bulan ini ?

Inilah ceritanya....

Juli 3 - 13: NUDC 2017

Kurang dari 2 minggu harus persiapan, dan alhasil kami belajar dari "ketidaksiapan" kami. Moga tahun depan bisa meningkat

10 :fls summit leader

Agak susah karena yang mendaftar 25 ribu orang dan kalau lolos bayar fee.... Ya coba input aja jadi ngga masuk...

Juli 19 ; 25 : xl future leader test online

Jujur, ini hanyalah keisengan belaka yang tidak disangka bisa sampai ke tahap ini. Dan banyaknya kendala membuat banyak yang sempat putus asa.....

Dan alhasil kelar dengan tanpa berharap banyak jika lolos...

24: pengumuman pkmi
Ngga lolos dan langsung down saat ngga ada namanya...

25 : stocklab competition...

Setelah analisa lomba nudc. Langsung ke event selanjutnya yaitu stocklab..

Ya, cukup menyenangkan sebagai pemain pemula. Dan banyak sekali ilmu tentang pasar modal yang masih belum saya ketahui...

Moga - moga ada rejekinya di pasar modal walau rencana mau masuk industri....

Dan hari ini saya sedang mengatur rencana untul bulan agustus ini sebab saya sudah mulai memasuki kegiatan baru ....

Nah, itu saja yang bisa saya tulis dulu karena pikiran mulai malas menulis tetapi tekad ngga akan mati...

Next post coming soon

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NUDC 2017 : planning to success

Sertifikasi RSA ? review soal dan prospeknya

[STORY] WISUDA STIENDO BANJARMASIN 2017