2017 post (latepost)


Halo para pembaca :D

Ya, pada akhirnya aku mulai mengetik lagi di dunia maya ini. aku bahkan bertanya - tanya sudah berapa lama aku membuat blog dengan sejenis ini. dengan beberapa alasan :

1. blog kurang menarik dari segi isi dan konten yang disediakan 
2. tidak memanage waktu untuk menulis ide blog 
3. too many IDEAS 

ok, mungkin yang ketiga itu adalah alasan yang sebenarnya aku ngga bisa nulis blog, dan isi yang cukup banyak visi tapi wacana aja apalagi gaya nulisnya yang bebas bahasa.



tapi disisi lain blog ini adalah blog rutinan saya dari tahun ini hingga akhir 



semoga kejadian dulu jangan terulang 


 by the way




 HAPPY LATE NEW YEAR + HAPPY CHINESE NEW YEAR 2017 
* gambar yang di atas dibaca kebalik


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sertifikasi RSA ? review soal dan prospeknya

NUDC 2017 : planning to success